Rabu, 17 November 2010

SALAH ANGKOT

SALAH ANGKOT

Lagi – lagi kejadian memalukan ini terjadi saat aku pulang sekolah dan terjadi dengan orang yang sama pula, temanku Cintia. Seperti biasa, aku dan Cintia pulang bersama dan enggak lupa mampir ke abang cimol kentang, jajan dulu lah. Hehehehe...

Setelah puas “berjajan ria”, kita berdua bergegas menuju pinggir jalan ( base camp nunggu angkot ). Hehehe.. cemal – cemil , cemal – cemil, kentang sama cimolnya udah mau habis tapi si abang angkot tak kunjung datang. Huh.. “nono, cicin !!” wah, ada yang manggil tuh, ternyata eh ternyata yang manggil Sania sama Muna teman sekelas kita juga. Sambil mengobrol dan menghabiskan jajanan yang di beli tadi, tidak terasa akhirnya si abang angkot yang ditungu-tunggu dateng juga beserta angkotnya pastinya.

Aku dan Cintia pun pamit pulang dengan kedua temanku Muna dan Sania. “ dadah , duluan ya”. Aku dan Cintia pun naik angkot. Pas lagi asyik ngobrol dan ketawa- ketawa si Cintia ngagetin lagi, emang tuh anak hobi banget ngagetin orang. “ nono, nono !!! ” si Cintia udah heboh aja tuh. “apa si cicin , ngagetin aja?” penasaran aku pun bertanya. Eh, bukanya ngejawab , dia malah makin heboh, terus ketawa-ketawa. Ihh, nyebelin banget kan?? “cicin, kenapa si?” dia ngejawab “ itu,liat ke depan no!”. Aku mencari- cari apa yang dimaksud Cintia, aku perhatikan dengan seksama di depan ada apa. Eh, ternyata ada tulisan “ 50” di kaca depan angkot tersebut.. Huaaaaaa... “SALAH ANGKOT”, harusnya kita naik angkot 506 bukan 50. Waduh, buru- buru aku bilang “ stop bang, stop!!!”. Si abang kernetnya malah bilang “ yah, si eneng, gimana si”. .Ya ampun, salah lagi, kemarin salah orang sekarang salah angkot. Biasanya kalau orang salah angkot kan panik, ini malah kita ketawa-tawa, habis geli sendiri dengan tingkah laku kita. Hahaha...

Yaudah deh, akhirnya nunggu angkot lagi di deket lampu merah. “ nono,cicin !!”, ada yang manggil, kayaknya kenal deh suaranya, bener kan yang manggil Muna sama Sania dari dalam angkot, pas kebetulan lagi lampu merah jadi angkotnya berhenti. Mereka berdua bertanya “lah, bukanya udah pulang dari tadi? Kok masih di sini?? “, aku dan Cintia menjawab dengan kompak “SALAH ANGKOT”,. Muna sama Sania malah ketawa, yaudah malu dua kali deh.. huffftt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar